Spesifikasi dan harga Produk Apple iPhone 5C

Advertisement
Spesifikasi dan harga Produk Apple iPhone 5C - Apple kini telah bersiap menghadang banyaknya pabrikan ponsel yang merilis smartphone mereka dengan harga yang lebih terjangkau, Kali ini Apple memproduksi iPhone 5C. Apple iPhone 5C hadir dengan kelir ragam warna yang memikat,dan di sertai spesikasi yang unggulan, Apple merancang iPhone 5 ini dengan desain yang tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. berikut merupakan spesifikasi Apple iPhone 5C.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5C mem
punyai ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE meski Phone Anda lebih tipis dan akan tetapi baterainya bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5C menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5C dan sinkronisasi data yang bernama "Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5C kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5C ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5C memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A6
iPhone 5C dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5C. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Layar 4" Retina Display

Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5C juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 5C dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5C karena diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5C, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.

Spesifikasi dan harga Produk Apple iPhone 5C
Sistem Operasi iOS 7
Pada iPhone 5c dengan chip terbaru yaitu A7, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,
Dan juga smua itu berjalan pada iOS 7.

Spesifikasi Apple iPhone 5C

SKU
AP082ELAC35LANID-112230
Ukuran (L x W x H cm) 12.44x5.92x0.9
Berat (kg) 0.2
Warna Merah Muda
Tipe iPhone 5C
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.2 MP
Resolusi Layar 1136 x 640
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 1440 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 3264x2448
Format Video MPEG-4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya, LED
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Layar IPS TFT
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi iOS 6
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara Hingga 10 jam
Waktu Siaga 250 jam
Tipe Processor Apple A6
Sistem Operasi iOS

Harga Apple iPhone 5C
Harga Baru Apple iPhone 5C : RP 5.198.000
Harga bekas/second Apple iPhone 5C : 3.100.000

Dapatkan smartphone ini dengan harga yang terjangkau di toko online yang anda percaya. di sini merupakan situs informasi spesifikasi dan harga, yang menyediakan refrensibuat anda yan akan membeli smartphone, handphone jos.
Spesifikasi dan harga Produk Apple iPhone 5C | kangAli | 10