Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Padi

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Padi - Jika mendengar kata padi pasti anda terbayang Padi yang ada di swah, namun padi ini beda, Yitu padi yang merupakan merek Hp besutan imo, handphone yang di desain sesuai kebutuhan orang tua.

IMO Padi yang merupakan Ponsel standar ini mengedepankan kemudahan dalam penggunaan. Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para orang tua.

Pada ponsel ini dibekali dengan keypad numerikal yang lebih tegas dan lebih besar ketimbang dengan ponsel pada umumnya. Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon tujuan.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Padi
Pada IMO Padi juga terdapat fitur Human Voice key, maka ketika menekan tombol akan disertakan bunyi rekaman manusia, satu, dua, dan sebagainya. Juga ketika mengakses menu yang ada di dalamnya.

Fitur yang lain pada ponsel ini adalah Hearing aid, yang berguna untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume lebih keras maka dapat membantu agar percakapan lebih jelas terdengar.

Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. Lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan kelihatan lebih besar di layar ponsel. Sehingga memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil.

Sedangkan untuk fitur hiburan, IMO Padi ini telah dilengkapi dengan FM Radio, pemutar musik dan video.

Spesifikasi IMO Padi
General Network 2G Network, GSM 900 / 1800
Layar Tipe TNUk
Ukuran 2.0 inch
Audio Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack No, USB port
Speaker phone 2535 speaker
Memory Internal RAM 32Mbit, ROM 24Mbit
Eksternal microSD, up to 16 GB
Primer 0.3M
Second No
Video
Record
Yes
Data 3G No
EDGE No
GPRS Yes
WLAN No
Bluetooth Yes
USB/Port microUSB v2.0
Baterai Tipe 1000 mAh battery
Main Fitur OS Java
CPU Mediatek MT6261M
Browser HTML
GPS No
Message SMS, MMS

Harga IMO Padi
Harga baru IMO Padi : Rp. 299.000,-
Harga second/bekas IMO Padi : -

IMO Padi ini dapat menjadi pilihan anda baik untuk kado sang nenek ataupun kakek anda, ponsel yang di rancang untuk kemudahan pengoprasian sehingga cocok sekali untuk lansia, tapi jika anda anak muda mendingan cek Handphone imo di bawah ini:
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Miracle 2
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Discovery II
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Clarity
Harga Handphone Imo
Demikian mengenai produk imo kali ini, semoga dapat menjadi refrensi bagi anda yang sedang memilih ataupun memilah ponsel yang anda inginkan, Mengenai informasi handphone tetap di harga dan spesifikasi Hp terbaru hanya di Handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO Padi | kangAli | 10