Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 6

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 6 - Apple kali ini telah persiapkan smartphone terbarunya dengan mengusung desain tang ramoing tertipis di kelasnya, juga teringan dan tercepat, yaitu iPhone 6 yang di dukung Prosesor canggih dan du dukung perangat-perangkat unggulan, pengen tau lebih luar mengenai Apple iPhone 6 ini? nah berikut adalah spesifikasi Apple iPhone 6.

Desain Slim
Apple iPhone 6 ini di desain yang Benar-benar fresh. Apple merancang iPhone 6 dengan desain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 6.9mm dan lebih enteng yang semula dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Namun kini Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan sebuah desain teranyar yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat.

Layar 4.7" Retina Display
Dalam sisi tampilan smartphone iPhone 6 ini tampil dengan layar 4.7" inci yang didesain dengan sangat tepat, Meski lebih besar akan tetapi Anda tetap nyaman dapat juga mengetik dengan satu tangan. Juga terdapat aplikasi lebih banyak pada home screen Apple iPhone 6 ini. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6 hadir dengan Retina display yang lebih lebar. Dengan 326 piksel per inci, menjadikanya kerapatan piksel yang begitu tinggi dengan resolusi 750x1334. Pengguna dapat menikmati betapa kayanya dan tajamnya apple iPhone 6,bagi yang gemar brosing, main sosmed bahkan main game akan merasakan knyamanan yang luar biasa.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 6
Prosesor Chip A8
Pada iPhone 6 terdapat chip teranyar yaitu A8, Anda dalam melakukan kegiatan dengan menggunakan iPhone 6 akan merasakan kecepatan yang luar biasa cepat dengan kecepatan sampai dengan 25% lebih cepat dibanding chip pada iPhone pendulunya. pada Apple iPhone 6 ini juga terdapat pula prosesor M8 yang di khususlan ditugaskan merekam pergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dan kompas.

8 MP iSight
Untuk fotografi pada Apple iPhone 6 ini mengusung Kamera yang begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. Apple iPhone 6 yang menggunakan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dengan diafragma lensa lebar f/2.2, dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Masih ada lgi kemampuan merekamnya pun sangat impresif pada kualitas 1080p pada kamera belakang dan 720p untuk kamera depan.

Siri
Pada Apple iPhone 6 ini terdapat aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda yaitu aplikasi siri. Yang merupakan Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, Anda tak hanya mengetahui dengan apa yang Anda katakan akantetapi juga mengerti dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab seperti asisten pribadi dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Dengan iOS 8, Sehingga Siri mengerti ragam pertanyaan, juga mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan.

iCloud
Pada Apple iPhone 6 ini Anda dapat menyimpansebuah foto, dokumen dan file pribadi secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan juga berbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Touch ID
Anda akan erasakan kenyamanan pada Apple iPhone 6. beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbaru dari Apple, Dengan Touch ID iPhone Anda hanya akan membaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya makan iPhone Anda tidak dapat di oprasikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sistem Operasi iOS 8
Pada iPhone 6 ini sudah terinstall oleh sistem operasi terhebat didunia, iOS 8. Yang pastinya mempuyai keunggulan yang luar biasa.

Apple Pay
Apple iPhone 6 INI terdapat aplikasi Apple Pay, yang dapat melakukan pembayaran dapat dilakukan dengan satu kali sentuhan saja. Sehingga Anda dapat menggunakan iPhone 6 sebagai fungsi membayar dengan cara lebih mudah dan aman. dan merasakan kecanggihan technologi masa kini.

Spesifikasi Apple iPhone 6
Model iPhone 6 - 64GB Gold
Ukuran (L x W x H cm) 13.8 x 6.7 x 0.68
Berat (kg) 1.29
Warna Gold
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.40
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Internasional
Input 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 750 x 1334
Tipe Baterai Non-remova
Kapasitas Baterai 1810 mAh
Versi Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 8.1
SIM 1
Kapasitas Penyimpanan 128 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Waktu Bicara (2G) / Up to 14 h (3G)
Waktu Siaga (2G) / Up to 250 h (3G)
Tipe Processor Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Sistem Operasi iOS 8

Harga Apple iPhone 6
Harga baru Apple iPhone 6 : RP 10.499.000
Harga bekas/second : -

Apple iPhone 6 ini mungkin dapat menjadi pilihan anda, meski dengan harga yang lumayan juga pas dengan spesifikasi yang menakjubkan, jika uang anda kurang cukup lihat smartphone murah lainya di handphone jos, situs yang memberikan info smua handphone.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 6 | kangAli | 10